Cara Membuka Channel di Harvest Moon DS

Hay sobat Gamers kali ini "Emusekai" akan mengshare artikel tentang Cara Membuka Chanel di Harvest Moon DS,yuk di simak ^_^

Channel di Harvest Moon DS merupakan Stasiun Sprites yang menampilkan berbagai acara seperti TV biasa bedanya ini ditampilkan oleh para Sprites.

  • Channel 1 : Ramalan Cuaca
Chanel ini langsung ada saat awal permainan tanpa ada syarat tertentu,kegunaan chanel pertama ini untuk melihat ramalan cuaca hari besok.

  • Channel 2 : TV Shopping Network
Cara membuka chanel ini adalah dengan cara membeli barang apa saja lewat telpon selama 10 Hari,chnel ini menawarkan perabotan rumah tangga,di sini juga tempat untuk membeli big bed untuk pernikahan.

  • Chanel 3 : Profil Para Spirites
Cara membuka Channel 3 ini ialah kalian harus menemukan Sprites atau Kurcaci sebanyak 20 dan Channel ini akan terbuka. Chanel ini akan memberi tahu kalian tentang para para spirites(kurcaci) dan cara menyelamatkan mereka.

  • Channel 4 : Informasi Pertanian
Cara membuka Channel 4 ini adalah kamu harus menjual 300 Tanaman atau Produk Ternak ke Shipping Bin dan Channel ini akan terbuka. Channel ini memberikan informasi tentang Hal Hal yang berkaitan dengan Pertanian.

    • Channel 5 : Stasiun Musik
    Cara membuka Channel ini kamu harus membeli 5 Records dari Jet dan maka Channel ini akan terbuka.

    • Channel 6 : Berita
    Cara membukanya yaitu kalian harus mengikuti atau berpartisipasi dalam 3 Festival berturut turut dan Channel ini akan terbuka. Memberikan informasi berita tentang Festival dan lainnya.

    • Chanel 7 : Beragam Saluran
    Cara membuka Channel ini kalian harus berteman dengan penduduk dan tingkatkan FP nya sebesar 100 FP dan Channel ini akan terbuka. Menampilkan Episode episode dari program detektif.

    •  Channel 8 : Tutorial Pertanian
    Channel ini sudah ada sejak permainan dimulai, Chanel ini menampilkan tutorial tutorial tentang pertanian.

    • Channel 9 : Quiz Show
    Channel ini merupakan Channel yang sangat sulit untuk dibuka, karena untuk membukanya saja kalian harus mengirimkan item dari produk ternak atau tanaman sebanyak 100.000. Channel ini menampilkan Quis Quis dan Di sini kalian bisa mendapatkan Hadiah.


    Kalau Sobat Lagi Butuh ROM Gamenya Silahkan Sobat Otak Atik Blog Nih Ada Kok Harvest Moon DS (Full Indo)

    Kalau Ada Yang Ingin Sobat Tanyakan Silahkan Berkomentar.

    Ok Sampai Di Sini Dulu Sobat Artikelnya. Jangan Lupa Juga Sering Kunjungi "Emusekai" Untuk Artikel Terbarunya Atau Sobat Kunjungi Fanspage Facebook  Jangan Lupa Juga Di Like Ya. :)

    SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

    Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

    0 Response to "Cara Membuka Channel di Harvest Moon DS"

    Posting Komentar